Jumat, 31 Juli 2015

6 Aktivitas Wisata di Nusa Dua

Bali menyimpan sejuta pesona yang seakan tidak pernah ada habisnya. Beragam atraksi dengan tempat berlibur ada pada Pulau Dewata ini. Salah satunya pada daerah Nusa 2. Terletak dalam ujung tenggara Bali, Nusa 2 disebut-sebut sebagai lokasi sempurna untuk beristirahat dengan bersantai. Beragam fasilitas lengkap hadir di sini, mulai dari hotel, restoran, bar, setelah pertokoan. Berencana untuk menghabiskan liburan dalam Nusa 2? Berikut atraksi-atraksi berlibur yang patut demi dicoba di Nusa Dua

Wisata Pantai

Hamparan pasir putih dan lautan biru ala Nusa Dua sayang seandainya dilewatkan demikian saja. Berada banyak pantai dalam kawasan Nusa 2, semacam Pantai Geger sampai Pantai Sawangan. Berjalan-jalanlah sebentar demi memanfaatkan suasana pantai yang menenangkan serta hembusan angin laut yang sejuk. Malas demi berjalan? Tersedia rental sepeda yang menyewakan sepeda-sepedanya untuk pelancong. Hendak uji coba sensasi yang lain, akseslah camel safari. Menjelajahi pantai dengan menunggangi seekor unta memberi kesan bak saudagar Timur Tengah yang sedang berjalan di padang pasir.

Olahraga Air

Selain terkenal juga pasir putih dan laut biru, Nusa 2 serta populer serta beraneka atraksi bertamasya air, khususnya olahraga air alias watersport. Lokasi wajib top demi watersport adalah dalam Tanjung Benoa. Lokasi itu diunggulkan yaitu lokasi mencicipi beragam olahraga air, mulai dari parasailing, donut boat, fly fish, banana boat, jet ski, water ski, snorkeling, juga dan sea walker.

Ingin uji surfing namun takut tenggelam dalam lautan? Surfing dalam kolam simulator sukses dijadikan pilihan. Terdapat segala tempat yang menyajikan kegiatan ini. Dalam Nusa Dua, hal beach club bernama Surf & Turf menampilkan aktifitas tersebut dan tarif mulai 250 dollar AS per jamnya. Selain surfing, pengunjung serta dapat mengarungi seluncuran air serta dengan space bowl.

Belanja

Berlibur dalam Nusa Dua tak berarti Kamu tidak berhasil berbelanja bebas. Sebuah lokasi bernama Bali Collection menjadi surga buat semua pecinta belanja. Beragam toko, sejak dari pakaian, seni, swalayan, setelah perhiasan berada di sini. Bali Collection dan dilengkapi segala gerai money changer, spa juga refleksi, dengan toko oleh-oleh khas Bali. Setiap malam, ada live entertainment dalam bermacam lokasi Bali Collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar