Kamis, 30 Juli 2015

SilkAir Luncurkan Penerbangan ke Cairns Yang Indah

SilkAir, maskapai regional milik Singapore Airlines, meluncurkan penerbangan perdananya menuju Cairns, kota kedua dalam Australia yang menjadi salah satu rute jaringan penerbangan SilkAir, setelah Darwin. Penambahan rute menuju kota Cairns akan meningkatkan jumlah destinasi pada dalam jaringan rute SilkAir menjadi 49 destinasi dalam 12 wilayah.

Penerbangan menuju Cairns akan beroperasi sebanyak tiga kali di seminggu dalam hari Senin, Kamis, juga Sabtu, lewati rute penerbangan ke Darwin. Penerbangan perdana juga penerbangan di hari Sabtu lainnya bakal berangkat dari Singapura menuju Cairns lewat non-stop dan lalu kembali menjalankan perjalanan menuju Singapura lewati Darwin. Penerbangan Senin dengan Kamis bakal terbang ke Cairns melalui Darwin serta kembali ke Singapura lewat non-stop.

Juga peluncuran penerbangan ke Cairns, SilkAir bersama dengan induk perusahaan, Singapore Airlines, menyuguhkan total layanan penerbangan sebanyak 121 ke 7 titik rute penerbangan di Australia, meliputi Adelaide, Brisbane, Cairns, Darwin, Melbourne, Perth dan Sydney.

Layanan penerbangan terupdate tersebut bakal dioperasikan juga menikmati pesawat Boeing 737-800 terupdate punyai SilkAir, serta formasi kabin Strata Bisnis (Business Class) dan Strata Ekonomi (Economic Class). Para pelanggan akan mampu menggunakan pengalaman layanan penerbangan penuh (full service), meliputi makanan di pesawat, hiburan tanpa kabel (wireless) dengan menikmati perlengkapan SilkAir Studio.

Film, aktifitas televisi, serta lagu-lagu favorit mampu terhubung memasuki nirkabel (wirelessly) langsung pada perangkat elektronik miliki para pelanggan, potensi bagasi sebesar 40kg demi Strata Bisnis (Business Class) dengan 30 kilogram untuk Kelas Ekonomi (Economic Class), juga layanan langsung check-in (through check-in) jikalau seluruh pelanggan menerima jadwal penerbangan yang terhubung di penerbangan yang lain SilkAir atau Singapore Airlines melalui Singapura adalah pusat (hub) penerbangan.

“Kami sangat bersemangat demi menjelaskan Cairns menuju pada jaringan kami yang terus berkembang dan kami mau demi bisa menyediakan rute penghubung buat segala wisatawan yang menggemari sensasi petualangan pada Australia. Rute terbaru ini akan menggampangkan kami untuk memberi layanan konektifitas kepada segala pelancong dari Australia menuju Singapura dan belahan dunia lainya melalui jaringan bersama SilkAir-Singapore Airlines dilebih dari 90 target dalam 35 tempat,” tutur Chief Executive SilkAir, Leslie Thng, semacam termuat dalam siaran pers.

Berlokasi di Queensland, Cairns merupakan rumah untuk dua keajaiban alam terbaik pada bumi: Great Barrier Reef yang masuk pada daftar UNESCO dan hutan hujan Daintree yang berumur 170 juta tahun. Suasana alam yang memukau membuat pemandangan menakjubkan di kalangan tersebut, dari pulau terpencil yang tersembunyi setelah rumah yang ramah lingkungan, menjadikan liburan yang sempurna untuk seluruh pasangan, teman, serta keluarga. Maksimal arung jeram atau menyelam, terjun payung, zip-lining, berjalan-jalan di antara pakis purba atau memeluk koala, Cairns menawarkan sesuatu yang menyenangkan menurut seantero dunia.

“Konektivitas rute penerbangan melewati Singapura yang dilayani tetapi SilkAir bakal jadi dorongan besar demi Cairns dan destinasi Great Barrier Reef," kata Cairns Airport Chief Executive Officer, Kevin Brown.

“Merupakan hari yang menghibur dalam Bandara Cairns ketika menyambut SilkAir, maskapai internasional terbaru pada kota kami. Layanan penerbangan melewati Singapura ini merupakan kunci demi jaringan internasional kami, mencetak seluruh pengunjung dari Asia serta Eropa yang bakal berlibur memiliki akses langsung ke Cairns,” tutupnya.

Untuknya, SilkAir juga menyajikan pilihan-pilihan destinasi baru yang menyenangkan untuk masyarakat lokal yang bakal bepergian ke luar negeri, apakah cuma menikmati perjalanan destinasidi Singapura atau sebagai penghubung menuju destinasi-destinasi berikutnya.

Pelancong Australia yang mengunjungi Singapura berhasil menggunakan sangat banyak sekali atraksi, seperti Universal Studios Singapore, Marine Life Park, River Safari, Jurong Bird Park, dengan Gardens by the Bay untuk menjelajahi kawasan budaya seperti Kampong Glam serta Little India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar