Senin, 27 Juli 2015

Pilihan Hotel Murah di Bangka Belitung

Menikmati jalan-jalan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ala backpacker tak kalah asyiknya. Menyelusuri setiap jengkal tanah pada Pulau Bangka juga Pulau Belitung terasa nyaman, lantaran waktu geografi, alam serta keramahan penduduknya.

Rata-rata, masyarakat Bangka Belitung yaitu suku Melayu yang masih kental adat dengan budayanya. Tapi, tak perlu risau, ada di seantero manapun dalam Bangka Belitung, akan nyaman serta aman.

Banyak lokasi yang berhasil ditelusuri di daerah tersebut, selain keindahan pantai, kuliner, dengan berada segala tempat bersuasana alam bisa dikunjungi semisal Hutan Pelawan dalam Desa Namang, Bangka Tengah, Bangka Botanical Garden dalam Ketapang, Pangkalpinang atau lokasi religi dalam Masjid Kayu, Tuatunu, Pangkalpinang.

Selepas capek berkeliling, pasti Kamu membutuhkan lokasi istirahat yang nyaman, asyik tapi tidak menguras isi kantong. Nah, TribunTravel memberikan peluang berbagai penginapan atau hotel yang bisa disinggahi.

Pulau Bangka

- Penginapan Kacang Pedang Permai
Penginapan itu ada Tindakan Veteran Nomor 259 Kota Pangkalpinang. Berjarak enam,13 kilometer dari Bandara Depati Amir Bangka dengan satu,5 km dari Masjid Jamik Pangkalpinang. Berkonsep rumah yang menampilkan 16 kamar AC dengan Non AC. Tarif sejak Rp 200 ribuan per malam.

- Puri 56 Hotel & Resto
Penginapan ini berada dalam Tindakan Ahmad Yani Nomor 56 Pangkalpinang. Berada di pusat Kota Pangkalpinang, penginapan ini membuka wifi gratis, bar, restoran, ruang pertemuan juga lokasi parkir. Jumlah kamar 12 dan tarif sejak Rp 300 ribuan per malam.

- Griya Tirta Hotel
Hotel tersebut ada di Tindakan Semabunglama Nomor 272 Pangkalpinang. Jumlah kamar 28 serta tarif mulai Rp 250 ribuan per malam.

- Hotel Rapos
Hotel itu berada pada Jalan Yos Sudarso Nomor 30 Pangkalpinang. Berkonsep semacam rumah sendiri, ada televisi, TV satelit, akses online gratis, air minum kemasan. Jumlah kamar 25 juga tarif Rp 200 ribuan per malam.

- Hotel Sola Gracia
Hotel ini berada di Cara Teluk Bayur Nomor 223 Pasir Putih, Kota Pangkalpinang. Letaknya dalam tengah pemukiman penduduk, bersuasana tenang, serta gampang dijangkau. Perlengkapan yang terhidang cukup memadai demi standar hotel budget. Jumlah kamar 21 dengan tarif mulai Rp 250 ribuan per malam.

- Sejati Hotel Bangka
Hotel ini berlokasi pada Tindakan Jenderal Sudirman Nomor 107 Sungailiat, Bangka. Tarif yang dimunculkan mulai Rp 200 ribuan per malam.

- Hotel Sutos Guest House
Hotel itu ada di Kompleks Sutos Tindakan Muhidin, Airanyut, Sungailiat, Bangka. Tarif yang disediakandisuguhi mulai Rp 200 ribuan per malam.

- Wisma Kelekak Bunda
Penginapan ini ada dalam Jalan Raya Kenanga, Kelurahan Kenanga Sungailiat, Bangka. Dengan jumlah kamar 22, tarif yang mulai Rp 150 ribuan per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar